Slimmer isn't dream anymore

Slimmer isn't dream anymore
I will be just like in the mirror

Mau Sukses Diet ?

Hasil mengikuti ketika ada usaha!
Jadi selalu mungkin untuk menjadi langsing atau menurunkan berat badan bagi siapa saja yang SERIUS, KOMITMEN, DISIPLIN dan SABAR!
Saya saja BISA, Anda juga pasti BISA!

Saturday, June 5, 2010

WELCOME TO GALERY DIET

Akhirnya setelah menunda dengan berbagai alasan kesibukan, akhirnya tangan ini tergerak untuk membuat blog baru khusus membahas seputar dunia diet dan kesehatan.

Untuk itu saya ucapkan selama datang kepada seluruh DIETERS!

Blog ini khusus saya buat agar kita bisa saling berbagi infomrasi seputar MENYUKSESKAN hidup SEHAT dan MENURUNKAN berat badan. Semata-mata saya ingin berbagi kesuksesan saya menurunkan berat badan agar para dieters juga bisa sukses. Tidak ada yang tidak mungkin apabila kita berusaha didalamnya. Percaya nggak? Harus percaya! Karena saya telah membuktikannya menurunkan berat badan dari 78 menjadi 47 KG. YES 31kg telah pupus dari tubuh saya.

BUKAN, ini bukan MLM atau apalah namanya yang menjual iming-iming yang ujung-ujungnya jualan produk. NGGAK SAMA SEKALI! MURNI blog informasi agar saya tidak sukses sendiri, dapat berbagi dan tentunya saya-lah yang amat berbahagia jika dieters juga TERSUKSESKAN! Satu kilo, 5 kilo, 10 kilo hingga lebih dari 30 kg sekalipun bukan-lah mustahil. IT IS POSSIBLE!IT IS NOT IMPOSSIBLE but I'M POSSIBLE!

So..welcome to my blog "GALERY DIET"!

Salam Sukses Diet
Jeung Ririe
Diet Motivator

1 komentar:

nizia said...

salam kenal mba ririe..
blognya bermanfaat sekali.
apalagi saya ingin diet, tapi masih selalu kalah dengan nafsu ngemil.
jadinya niat diet hanyalah tinggal niat saja sampai sekarang.
keep updating :)

Post a Comment