Slimmer isn't dream anymore

Slimmer isn't dream anymore
I will be just like in the mirror

Mau Sukses Diet ?

Hasil mengikuti ketika ada usaha!
Jadi selalu mungkin untuk menjadi langsing atau menurunkan berat badan bagi siapa saja yang SERIUS, KOMITMEN, DISIPLIN dan SABAR!
Saya saja BISA, Anda juga pasti BISA!

Wednesday, June 30, 2010

Testimoni Dieter Sukses Turun Berat Badan

DIETEEERRRSS!

Sukses itu harus dibagi-bagi!

That's why saya menyebut diri sebagai DIET MOTIVATOR supaya bisa membantu dan mendukung dieter-dieter agar bisa juga sukses menurunkan berat badan. Alhamdulillah sudah beberapa teman ada yang berhasil. Nah salah satu dibawah ini adalah testimoni singkat adik junior saya ketika kost jaman-jaman kuliah dulu, yang belum 1 bulan tapi sudah mendapatkan hasil SUKSES-nya.

namanya Lina, 26 tahun, wanita bekerja, dalam waktu beberapa bulan mendatang akan segera menikah. 'Mengadu' pada saya tentang berat badan yang melonjak karena pola makan yang cenderung berlemak, jarang olah raga serta baru saja sembuh dari sakit (apa hubungannya yah?). Saya mendukung 1000% untuk niatnya menurunkan berat badan. Mulai-lah "mementor" program dietnya dengan cara sehat seperti yang selama ini saya tularkan. (seperti apa? baca dong posting-posting saya sebelum-sebelumnya ;-)). Alhamdulillah baru 3 minggu sudah turun 2,5 kg. Dengan cara DIET SEHAT & CERDAS lho! Bukan obat-obatan apalagi sedot lemak :D. Berikut kutipan testimoninya soal diet sehat yang saya pantau terus, bahkan dari status facebooknya, Hwuhehehe....

"...Puas banget sama hasil alami begini.. sudah banyak impact-nya ke baju dan kalau ngaca hihihi.. Jadi semangat betul.. Alhamdulillah bgt, nggak ada efek lemes atau pusing karena olah raganya sepeda-an, bakar lemaknya cepat terbakar..." .

Nah LINA saja BISA masa' kamu nggak BISA?

Salam Diet
JeungRirie
Your diet motivator

1 komentar:

Laura Khalida said...

Gw dah turun 6kg neh, ga perlu ditulis juga? Hihi *ngarepmodeon*

Post a Comment